Mengenai Saya

yogyakarta, yogyakarta, Indonesia

Jumat, 16 September 2016

Kau Aku dan Cerita part I


    Yang Aku ingat dalam sebuah cerita yang sangat indah dan dituls dalam sebuah buku saku-ku. Aku ingin menjadi seorang yang sangat kaya yang dapat membeli apapun dalam benak-ku terpikir "bagaimana caranya ingin menjadi sukses seperti orang lain ?". Dalam lamun terus memngatakan hal yang sama namun tidak tau arah dan apa yang harus dilakukan seperti yang di impikan. Aku hanyalah sesosok manusia yang terlalu banyak bermimpi , namun siapa tahu tuhan mengabulkan mimpi-mimpi itu.
    Mimpi itu semakin hari semakin bertambah apa yang aku lihat dan mendengar dari cerita orang lain. Waktu ke waktu semakin hari semakin cepat, masa masa putih biru sudah berlalu dan kini aku memakai seragam  putih abu , saat masa putih abu lah yang sangat berkesan bagiku. pertana kali aku masuk ke dalam lingkungan baru aku duduk dan mendapat kawan baru yang berkenalan denganku saat itu. Kawan baru itu pun menghampiri dan berkata "nama saya anton, nama kamu siapa ?" percakapan bermula dari situ , semakin hari semakin akrab dengan sahabat karib hingga saat ini.
    Duduk ditengah lapang memakai peralatan yang bodoh yang familiar dengan sebutan "OSPEK". Suasana tegang menyapa ketika kakak kelas memarahi mencaci memaki tetapi itu semua dalam konten mendidik melatih mental dan kedisplinan kita. Ospek satu hari kemudian dua hari sampai selesai dan semua peserta ospek berteriak dan resmi menjadi anak SMA. 
      Cerita tentang kisah cinta yang berawal dari kekonyolan yang dilakukan aku dan teman-temanku. ketika kami duduk dibangku kantin sesosok wanita yang berparas cantik dan menarik mengkaburkan pandangan kita yang sedang menikmati makanan dan minuman yang kita genggam. "gileeeee tu cewe cantik bener ?" temanku berkata seperti itu , disitulah awal aku mengenal dia sebagai cewe idaman sekolahanku.
       Sesaaat akan pulang sekolah aku dan kawan kawanku yang berjumlah 5 orang yang bermulanya gurau hingga menjadi taruhan , taruhannya dapaetin nomer hp sama nama si cewe bak bidadari tersebut. Bel telah berbunyi saat nya untuk pulang , disaat itulah aku berpapasan dengan wanita cantik tersebut , namun sayang dia sudah digandeng oleh cowo lain. terpikir dan berkata kepada temanku yang berada disampinku "kita masih bener nih taruhannya? dia kan udah punya cowo pake Motor Ninja lagi". Impian ku mulai perlahan menghilang untuk mendapatkan si cewe idaman itu , aku tak pantas untuk dia dia cantik bersih dan cowonya ganteng dan kaya sedangkan aku hanya seorang memimpi. Ingatan yang dulu mulai menghampiri kembali 'kalo kaya mungkin aku udah dapet cewe secantik dia'.
    Setelah pulang kerumah aku memasuki kamarku dan merenungkan hal yang mustahil dilakukan . Aku ini hanya punya vespa dan orang tuaku tak cukup kaya untuk memperoleh barang barang mewah. "sudahlah lupakan saja dia to mungkin itu yang terbaik bagi dia" . Mimpi ku telah hilang satu tidak apalah itukan cumam impian saja, sekarang yang terpenting adalah belajar.  kutipan  kata Ir. Soekarno presiden pertama republik indonesia "Bermimpiliah setinggi tingginya bila kita jatuh akan jatuh di gugusan bintang yang sangat indah" waktu tak terasa sudah sampai akhir semester satu.
bersambung tunggu kisah selanjutnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar